Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Sejumlah Politikus Golkar Hadiri Gelar Griya Habibie

Jumat 15 June 2018 20:32 WIB

Red: Andri Saubani

Presiden ketiga RI, BJ Habibie mengadakan gelar griya di kediamannya di Patra Kuningan, Jakarta..

Presiden ketiga RI, BJ Habibie mengadakan gelar griya di kediamannya di Patra Kuningan, Jakarta..

Foto: MPR RI
Gelar griya di kediaman B.J Habibie berlangsung dari pukul 17.00 sampai 20.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah politikus Partai Golkar terlihat menghadiri Gelar Griya yang diadakan Presiden Ketiga Republik Indonesia, B.J Habibie di kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII pada Jumat (15/6) sejak sore hingga malam. Berdasarkan pantauan di lapangan, pada Jumat sore, politikus Partai Golkar yang hadir antara lain Menteri Sosial yang juga mantan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Selain itu juga hadir Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan, dan Industri yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pada era orde baru Ginandjar Kartasasmita, dan anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Rully Chairul Azwar. Sementara itu, setelah shalat Magrib, politisi Partai Golkar yang hadir antara lain Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie datang pada pukul 18.40 WIB dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Theo L. Sambuaga yang datang pukul 19.08 WIB.

Gelar Griya tersebut juga dihadiri para pejabat seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang datang pukul 19.25 WIB, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang sekitar 18.35 WIB. Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ. Habibie mengadakan Gelar Griya menyambut Hari Raya Idul Fitri, di kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII, pada Jumat sore, dan masyarakat mulai mengantre untuk masuk sejak pukul 16.30 WIB.

Acara Gelar Griya tersebut dijadwalkan mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB. Namun masyarakat yang hendak bersilaturahim dengan Habibie dan keluarga sudah berada di depan kediaman sejak pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, warga mengantre dari depan pintu masuk di kediaman Habibie hingga di depan Jalan Patra Kuningan XIII Jakarta. Lalu, masyarakat dipersilahkan masuk ke kediaman Habibie sekitar pukul 17.30 WIB untuk bersalaman dan menikmati hidangan makan malam.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES