Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

IPC Siapkan 6 Paket Umroh untuk Juara MTQ

Jumat 01 June 2018 04:47 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelindo II

Pelindo II

IPC jua menggelar mudik gratis yang akan dimulai 7 Juni mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II (IPC) menyiapkan enam paket umroh untuk juara I lomba MTQ ‘IPC Cinta Ramadhan’ yang digelar dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Paket umroh disiapkan untuk enam peraih juara I dari 3 kelompok peserta, yakni Karyawan Organik, Non Organik dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), dengan kategori pria dan wanita.

Lomba yang digelar sejak 21 Mei 2018 ini terbuka bagi seluruh karyawan dan TKBM di Kantor Pusat serta seluruh Kantor Cabang IPC. “Para finalis dari seluruh cabang IPC hadir di Kantor Pelabuhan Tanjung Priok, untuk mengikuti acara final lomba MTQ. Ke-6 peraih juara I dari semua kelompok dan kategori akan ditentukan di acara final ini,” kata Sekretaris Perusahaan IPC, Shanti Puruhita, di Jakarta berdasarkan rilis yang diterima, Kamis (31/5).

Lomba MTQ ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan ‘IPC Cinta Ramadhan’ yang berlangsung selama Ramadhan tahun ini. Selain lomba MTQ, IPC juga menyediakan 15 ribu paket takjil untuk masyarakat yang berpuasa di terminal penumpang di beberapa cabang IPC.

Khusus untuk masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasional, IPC menyiapkan 6000 paket bingkisan lebaran, serta menyalurkan 1300 paket ‘Tanda Cinta Ramadhan’ untuk anak-anak yatim piatu. 

“Sekitar 10 hari menjelang lebaran, IPC menggelar ‘Pasar Murah Penuh Cinta’. Sebanyak 15 ribu paket sembako senilai Rp 200 ribu akan dijual dengan harga Rp 50 ribu per paket,” lanjut Shanti.

Menghadapi tradisi mudik lebaran, pada tanggal 7 Juni IPC juga menggelar ‘Mudik Bersama IPC Grup’. Mudik gratis ini terbuka bagi masyarakat di Jabodetabek yang ingin pulang kampung dengan tujuan beberapa kota di Jawa dan Sumatera (Padang dan Palembang).

“IPC grup menyiapkan 414 armada bus standar pariwisata untuk 20.500 pemudik. Selama perjalanan, para pemudik mendapatkan fasilitas makan dan minum serta asuransi perjalanan,” kata Shanti.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA