Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Pantura Brebes Banjir, Seluruh Kendaraan Dialihkan Via Tol

Jumat 23 February 2018 21:47 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto

Tol Palikanci (dokumen)

Tol Palikanci (dokumen)

Foto: Repubika/Agung Fatma Putra
Polisi melakukan pengawalan terhadap kendaraan sepeda motor yang memasuki jalan tol.

REPUBLIKA.CO.ID,  CIREBON -- Banjir yang merendam jalur pantura Brebes, Jateng, membuat semua kendaraan, termasuk sepedamotor, akhirnya dialihkan ke jalan tol, Jumat (23/2). Pengawalan terutama terhadap kendaraan, terutama sepeda motor, yang memasuki tol pun dilakukan.

 

"Berhubung arteri (Brebes) sudah tidak bisa dilewati, maka kendaraan yang dari arahJakarta menuju Jateng kami alihkan masuk ke tol di KM 214," kata KapolresCirebon, AKBP Risto Samodra, Jumat (23/2).

 

Kendaraan dimasukkan ke pintu Tol Kanci di KM 214 itu selanjutnya masuk ke Pol Palikanci. Setelah itu, dilanjutkan ke Tol Kanci-Pejagan. Polisi pun melakukan pengawalan terhadap kendaraan sepeda motor yang memasuki jalan tol. "Kami mengimbau para pengguna kendaraan untuk berhati-hati," tutur Risto.

 

Pengalihanarus kendraan juga dilakukan dari arah sebaliknya. Kendaraan dialihkan via told ari Brexit (Brebes) pintu tol Ciledug (Kabupaten Cirebon). Jalur yang dilintasi berjarak 15 kilometer dengan pengawalan Ditlantas Jateng kolaborasi dengan Ditlantas Polda Jabar dan Polres Cirebon.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES