Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Sandiaga Butuh Waktu Siapkan Hadiah untuk Persija

Ahad 18 February 2018 17:20 WIB

Rep: Sri Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Salah satu pengurus Persija  menyapa para suporter dengan membawa trofi Piala Presiden saat akan melakukan pawai menuju Balaikota di Kawasan Senayan, Jakarta, Ahad (18/2).

Salah satu pengurus Persija menyapa para suporter dengan membawa trofi Piala Presiden saat akan melakukan pawai menuju Balaikota di Kawasan Senayan, Jakarta, Ahad (18/2).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ia belum ingin membongkar hadiah apa yang akan diberikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno ingin menyiapkan hadiah khusus untuk para pemain dan pendamping Persija. Namun, ia belum ingin membongkar hadiah apa yang akan diberikan.

"Saya ingin menyiapkan hadiah khusus buat para pemain, official dan itu juga butuh waktu," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Ahad (18/2).

 

Pernyataan ini muncul saat ia ditanya mengenai pawai Persija yang dilakukan hari ini dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Balai Kota. Menurut Sandiaga, acara itu merupakan kegiatan spontanitas. Ia berharap pawai hari ini hanya awal saja, kelanjutan dari euforia semalam.

 

Ia ingin ada pawai lain yang lebih terkoordinasi. Ia ingin para pemain mengenakan pakaian formal berupa jas lengkap untuk menampilkan diri sebagai pemain berkelas internasional.

 

Pawai itu nantinya akan diterima secara seremonial di Balai Kota. Oleh karena itu, perlu persiapan yang lebih matang dengan melibatkan Persija dan Jakmania.

 

"Kalau mau dibuat alangkah baiknya dipersiapkan dengan baik jangan terburu-buru. Biasanya makan waktu seminggu dua minggu," ujar dia.

 

Hari ini Jakmania berencana melakukan pawai dari GBK ke Balai Kota. Menurut informasi yang diterima Republika, pawai akan dimulai pukul 15.00 WIB. Rombongan ini akan diterima oleh Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno di Balai Kota.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES