Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Jokowi akan Kunjungi Pulau Seram Maluku, Apa Agendanya?

Rabu 14 Februari 2018 08:59 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Nur Aini

Presiden Joko WIdodo

Presiden Joko WIdodo

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Jokowi juga dijadwalkan menghadiri Kongres HMI.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan sejumlah kunjungan kerja di Provinsi Maluku, Rabu (14/2). Pada Rabu pagi, Jokowi terlebih dahulu meninjau program padat karya tunai di Desa Batu Merah, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Usai peninjauan, Presiden menghadiri Pembukaan Kongres ke-30 dan Peringatan Dies Natalis ke-71 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang digelar di Auditorium Universitas Pattimura, Ambon. Setelah menghadiri kongres HMI, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan bertolak menuju Kabupaten Seram Bagian Barat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Seram, Presiden dan Ibu Iriana akan membagikan sejumlah bantuan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH). Selain itu, Presiden akan meninjau pelaksanaan program Padat Karya Tunai yang ada di Desa Waimital sekaligus menyapa masyarakat Bumi Saka Mese Nusa.

Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Kota Ambon untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat Kota Ambon dan Maluku Tengah. Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES