Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Gabungkan Lampu dan Musik Sony Ciptakan Glass Sound Speaker

Sabtu 13 January 2018 06:01 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Sony Glass Sound speaker

Sony Glass Sound speaker

Foto: Standard

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Barang berteknologi saat ini bisa berfungsi ganda menjadi bagian dari furnitur. Misalnya ada pemanggang roti yang bisa merebus atau menggoreng telur. Ada juga  rangkaian televisi Samsung The Frame bisa berfungsi sebagai lukisan atau foto pilihan ketika dimatikan.

Kali ini Sony membuat glass sound speaker yaitu perangkat portabel seperti lentera yang berfungsi sebagai speaker. Perangkat portabel ini bisa terhubung dengan akunmusik anda .

Dilansir dari Standard, Jumat (12/1), kualitas Sony glass sound speaker ini jernih. Teknologi audio mutakhir ini menghadirkan suara asli yang bisa didengar di seluruh ruangan. Sebab akuator menggetarkan kaca organik untuk menciptakan musik.

Sony mengatakan bahwa lampu tersebut menawarkan frekuensi bass yang dalam dan woofer 50mm built-in. Perangkat ini mudah dipasang dan bisa diaktifkan dengan bluetooth dan memberikan kenyamanan bagi pendengar yang ingin memutarlagu dari Spotify, Google Play, dan Apple Music.

Salah satu reviewer Amazon mengatakan Sony glass sound speaker ini cukup berhasil memukau. Ia mecoba speaker ini dengan lagu Fabulous Thunderbirds

"Saya tidak pernah menemukan seorang gadis terdengar sangat alami dan band ini terdengar seolah-olah mereka bernyanyi di dekat perapian. Anda jugadapat memasangkan dua speaker agar terdengar stereo," kata viewer itu.

Sony telah banyak berupaya menciptakan perangkat seharga 800 poundsterling ini dengan suasana yang lebih menenangkan dari lampu LED. Lampunya berwarna merah muda dan terdapat fungsi tidur selama 60 menit.

Selain itu, Sony glass sound speaker ini diklaim bisa menjadi perangkat yang baik untuk dibawa piknik atau makam malan romatis. Perangkat ini memakan waktu dua jam untuk mengisi daya, namun membuat pemiliknya mendapat empat jam masa pakai baterai, dilansir laman Standard.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA