Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Sarinah Gelar Srikandi BUMN Peduli

Sabtu 16 Dec 2017 20:42 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

kantor BUMN

kantor BUMN

Foto: .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sarinah menggelar acara Srikandi BUMN Belanja di Sarinah bertempat di Plaza Sarinah Thamrin Lantai 3 Jakarta sebagai bagian dari peringatan Hari Ibu. 

Direktur Utama PT Sarinah (Persero) GNP Sugiarta Yasa mengatakan pelaksanaan Srikandi BUMN Peduli juga bertujuan meningkatkan kepekaan sosial para petinggi BUMN. “Kami mengharapkan melalui acara ini, para perempuan yang berkarir dan memegang jabatan strategis di berbagai BUMN menjadi duta bagi produk-produk buatan dalam negeri,” tuturnya berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (16/12)

Sugiarta mengatakan mata acara utama Srikandi BUMN Peduli yaitu lelang produk wastra antara lain kain-kain tradisional yang sarat dengan makna. 

“Hasil lelang akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia serta perwakilan dari Suku Baduy. Kain yang dilelang seperti kain batik, lurik, songket, ulos, tenun ikat. Terutama produk wastra hasil karya Suku Baduy,” tegasnya. 

Direktur Ritel PT Sarinah (Persero) Lies Permana Lestari menjelaskan penyelenggaraan acara ini juga sekaligus sebagai upaya mengembalikan posisi Sarinah sebagai landmark Jakarta. 

Lies menambahkan juga dimeriahkan oleh kehadiran Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila, dan Putri Indonesia Intelegensia 2017 Suci Marliani. 

Srikandi BUMN yang hadir dalam acara ini di antaranya Direktur Puspitek Lenggogeni, Direktur Operasional TWC Retno Hardiasiwi, Direktur Komersil Pupuk Kujang Rita Widayati, dan Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati.  Turut hadir pula Komisaris PT Sarinah (Persero) Luizah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES