Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Empat Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api di Bandung

Kamis 08 Jun 2017 10:29 WIB

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto

Pejalan kaki melintas di dekat spanduk uji coba penutupan pintu perlintasan kereta (Ilustrasi)

Pejalan kaki melintas di dekat spanduk uji coba penutupan pintu perlintasan kereta (Ilustrasi)

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Empat remaja tewas tertabrak kereta api (KA) Turangga jurusan Surabaya-Bandung di Jl Laswi Gang Majalengka Dalam RT 02 RW 03 Kelurahan Kacapiring, Keamatan Batununggal, Kota Bandung. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (8/6) sekitar pukul 05.00 WIB.

Keempat korban yang terbabrak keta api tersebut kondisinya sangat mengenaskan. Dari empat korban, hanya satu yang kondisi tubuhnya masih utuh. "Korban tertabrak kereta di jalur dua hanya beberapa meter dari perlintasan kereeta Jl Laswi," kata Jajang (46 tahun), petugas satlam Stasiun Cikudapeteuh kepada para wartawan.

Dari ke empat korban tewas tersebut, kata Jajang, baru satu korban yang diketahui identitasnya yaitu Bunga Hatta Najwa (14 tahun) warga Kelurahan Kacapiring, RT 03 RW 01, Kecamatan Batununggal. Tiga korban lainnya yaitu remaja putri berusia 14 tahun dengan ciri-ciri mengenakan baju abu-abu bertuliskan Honda Beat, jaket merah-putih, celana hitam, remaja laki-laki berusia 16 tahun dengan ciri-ciri memakai kaos dan celana hitam bertuliskan Moonraker danngelang warga hijau polos, serta ada tatobhurup Y di tangan kanan, serta korban laki-laki berusia 15 tahun ciri-ciri pake kaos dan celana hitam. " Seluruh korban dibawa ke RS Polri Sartika Asih Bandung," kata Jajang.

Menurut Jajang, peristiwa persis kecelakaan tersebut belum diketahui. Saat kejadian, ia sedang bertugas di Stasiun Cikuda Pateuh dan diberitahu masinis KA Turangga jurusan Surabaya-Bandung bahwa ada empar korban tertabrak kereta. Saksi bersama rekannya Zainal (41) mendatangi TKP dan mendapatkan empat remaja sudah terrtelatak dengan kondisi tubuh yang hancur.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batununggal. " Diduga ke empat remaja tersebut sedang berjalan di rel dan tak menyangka ada kereta melintas. Namun peristiwa pastinya sedang diselidiki polisi," ujar dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA