Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Sandiaga akan Buka Puasa Bersama Jokowi

Rabu 07 Jun 2017 17:47 WIB

Red: Esthi Maharani

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menurut rencana bertemu dalam acara buka bersama yang diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (7/6). Sandiaga mengatakan agenda tersebut sebagai ajang silaturahmi.

"Saya diundang pada acara Kadin malam ini dan rencananya saya juga akan hadir. Presiden juga dijadwalkan akan hadir. Tentunya kesempatan untuk bersilaturahim dan menggunakan bulan yang baik ini, bulan yang penuh ridha dan magfirah ini kita tingkatkan silaturahim kita," kata Sandiaga.

Dia menjelaskan sudah cukup lama tidak bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia ingin dengan silaturahmi tersebut dapat meningkatkan hubungan mereka.

"Saya sudah cukup lama nggak berjumpa dan berinteraksi dengan Pak Jokowi. Mudah-mudahan pada kesempatan ini, sebetulnya kita sudah mengenal sudah sangat lama. Dan bisa berinteraksi dan menggunakan kesempatan buka puasa ini untuk meningkatkan uhkuwah kita," kata Sandiaga.

Pertemuan tersebut tidak ada pembicaraan khusus dengan Presiden Jokowi. "Pengalaman saya sih dalam acara buka puasa nggak ada pembicaraan yang substansial," katanya

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA