Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Bertemakan 'Membidik Rizieq', ILC Malam Ini Mendadak Batal Tayang

Selasa 24 Jan 2017 19:50 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Esthi Maharani

Karni Ilyas

Karni Ilyas

Foto: WIKIMEDIA COMMONS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Indonesia Lawyers Club (ILC) di TvOne, bertema Membidik Rizieq yang rencananya ditayangkan Selasa (24/1) malam ini mendadak batal ditayangkan. Melalui akun twitter resmi milik Karni Ilyas @karniilyas, Presiden ILC ini memastikan tayangan ILC pekan ini ditiadakan.

"Dear pecinta ILC: Dg beribu maaf, diskusi ILC yang berjudul "Membidik Rizieq" yg harusnya tayang malam ini, kami batalkan. Sampai ketemu ILC yad," tulis Karni di akun twitter-nya, Selasa (24/1) malam.

Sebelumnya informasi batalnya penayangan ILC pekan ini pun disampaikan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon melalui akun twitternya @fadlizon.

"Barusan mendadak terima telpon bhw ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya sy menjadi salah satu narsum bertema "Habib Rizieq Dibidik"," kata Fadli Zon.

Fadli pun mengatakan alasan pembatalan tersebut tidak jelas. "Mungkin saja ada 'telpon' pd pihak ILC. Jadi ingat zaman dulu," tulisnya.

Tema ILC pekan ini Membidik Rizieq tayang dengan beberapa narasumber di antaranya DPR, Kepolisian, Pelapor Habib Rizieq dan FPI. Namun program yang rutin setiap selasa malam ini kembali batal ditayangkan TvOne atas alasan yang belum jelas.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA