Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

AM Fatwa: Habib Rizieq, Saya akan Memimpin Barisan Mahasiswa

Kamis 03 Nov 2016 06:05 WIB

Red: Ilham

AM Fatwa

AM Fatwa

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah (BK DPD), AM Fatwa menulis surat terbuka kepada pemimpin aksi Bela Islam pada Jumat, 4 November 2016. Surat singkat tersebut adalah pemberitahuan resmi tentang keikutsertaan senoator di DPD dalam aksi tersebut.

Berikut isi lengkap surat terbuka AM Fatwa yang dianggah di akun Facebook Andi Mappetahang Fatwa sekitar tujuh jam yang lalu:

Yth: Ust. Habib Rizieq dan Ust. Bachtiar Nasir. Assalamu'alaikum wr wb.

Karena beberapa tokoh dari DPR RI akan turun pada AKSI TANGGAL 4 NOVEMBER, maka kami Anggota DPD RI senator dari Jakarta juga akan IKUT BERGABUNG. 2 dari 4 Senator dari DKI yang kongkrit akan ikut aksi adalah FAHIRA IDRIS dan SAYA SENDIRI. DAILAMI FIRDAUS sedang sakit, sementara AZIZ KHAFIA belum jelas sikapnya.

Saya sengaja menunda perjalanan ke luar kota yang sudah direncanakan sejak lama, untuk aksi ini. Saya akan MEMIMPIN BARISAN MAHASISWA Stebank Sjafruddin Prawiranegara yang di dalamnya juga akan bergabung warga YAYASAN ASRAMA PELAJAR ISLAM (YAPI) yang didirikan Prawoto Mangkusasmito dan Mr. Moh. Roem.

Salam, AM Fatwa.

Surat AM Fatwa itu sudah dibagikan 38 kali. Anggota DPR, Fahidra Idris juga me-retweet surat tersebut di akun Twitter @fahiraidris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA