Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Nadiem Dedikasikan Kemenangannya untuk Sopir Gojek

Selasa 22 March 2016 01:23 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nidia Zuraya

Nadiem Makarim

Nadiem Makarim

Foto: Republika/ Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nadiem Makariem menjadi salah satu pemenang Tokoh Perubahan Republika. Nadiem dipilih lantaran terbukti merevolusi layanan transportasi ojek ke dalam aplikasi pemesanan digital.

Meski berhalangan hadir, Nadiem berterima kasih kepada Republika yang sudah mendaulatnya sebagai Tokoh Perubahan 2015. Nadiem mendedikasikan kemenangannya itu untuk para sopir Gojek yang diniai telah bekerja keras.

"Jadi, saya menerima penghargaan atas nama mereka di seluruh Indonesia yang pantas menerima penghargaan ini," kata Nadiem di Jakarta Theater, Senin (21/3).

Nadiem mengatakan, kehadiran apikasi Gojek merupakan kerja keras tim. Dia mengaku gembira aplikasi binaannya dapat membantu ratusan ribu warga Indonesia dan jutaan penggunanya.

Menurutnya, aplikasi ini merupakan wujud dari mimpi untuk menciptakan produk Indonesia yang bisa bersaing dengan raksasa digital kelas dunia. Dia berharap aplikasi bentukannya ini bisa terus memberikan dampak bagi kemajuan Indonesia.

"Terima kasih juga buat pengguna jasa dan aplikasi Gojek karena Anda kami bisa berdiri dan bangga menjadi karya anak bangsa," tutupnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES