Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Peringati HUT, PT KAI Tawarkan Tiket Promo Harga Rp 70 Ribu

Ahad 30 Aug 2015 14:02 WIB

Rep: Yulianingsih/ Red: Erik Purnama Putra

Salah satu gerbong kereta PT KAI.

Salah satu gerbong kereta PT KAI.

Foto: Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan tiket promo untuk 70 ribu tempat duduk dengan harga tiket Rp 70 ribu per tempat duduk. Tiket promo ini berlaku untuk kereta api (KA) komersial.

Manager Coorporate Communication PT KAI Daop VI Yogyakarta, Gatut Sutyatmono mengatakan, tiket promo ini diberikan untuk memperingati ulang tahun KAI ke-70 pada tahun ini. Ulang tahun KAI sendiri jatuh pada 28 September mendatang.

"Sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat maka PT KAI menghadirkan program promosi program promo KAI Serba 70," ujarnya di Yogyakarta, Ahad (30/8).

Program promo KAI Serba 70 tersebut, kata Gatut, menawarkan lebih 70 ribu tempat duduk promo dengan harga Rp. 70 ribu berlaku untuk kereta  komersial tertentu. Pada kereta api kelas eksekutif, seperti KA Gajayana, KA Turangga dan lainnya. Sedangkan pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi seperti KA Senja Utama Solo.

Program promo ini dimaksudkan sebagai apresiasi PT KAI kepada pelanggan yang sudah loyal menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan mereka. Program promo tersebut hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya. Konsumen dapat menikmati tarif promo ini pada pemesanan dan keberangkatan pada tanggal 7 hingga 28 September 2015, selama tempat duduk promo masih tersedia.

KA yang berangkat dari Daop VI yang menyediakan tiket promo ini adalah KA Argo Dwipangga, Argo Wilis, Ago Lawu untuk kelas eksekutif dan Senja Utama Solo dan Fajar Utama yang kelas bisnis.

Tiket promo itu dapat di pesan di semua channel penjualan tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket, diantaranya Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, 7-Eleven, Tor.us, Citos Connection, PT. Pos, Pegadaian, Agen Fast Pay, tiket.com, paditrain.com, aeroticket, BTrav Connection, MPLO Q-Nets, Jatelindo B-ISA, PPOB Della Prasta, ATA Indonesia, Panglima Ekspress, Mitracomm, Vas Mobile, Fin Channel, Oke Tiket, Coopay, Tiki JNE, Pointer, VOC, PPOB dan e-Channel BSM, I-Zone, Via Travel, Asia wisata, Abhimata, TORS, Karunia Travel, Bayar Net, Let’s Pay, AKSES, serta Fast Train Mobile Ticketing.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA