Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Seruan 'Ayo Baris' di Acara Bukber Republika

Sabtu 04 Jul 2015 20:20 WIB

Rep: c31/ Red: Didi Purwadi

Para agen dan loper koran mengantri bingkisan usai buka puasa bersama dengan Harian Republika. (ilustrasi)

Para agen dan loper koran mengantri bingkisan usai buka puasa bersama dengan Harian Republika. (ilustrasi)

Foto: Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemeriahan mewarnai acara buka puasa bersama (bukber) Republika pada Sabtu (4/7). Sebanyak 1000 agen dan loper koran memadati Gedung Serbaguna, GOR Ragunan, Jakarta, sore itu.

Peserta bukber tidak hanya menikmati menu buka puasa yang disponsori Mc Donalds dan Aqua. Para peserta juga antusias menanti doorprize berupa magic jar, kompor gas, sarung, dan voucher hiburan.

Acara semakin meriah karena ada pembagian bingkisan pada akhir acara. Panitia masuk ke gedung serbaguna GOR Ragunan Jakarta Selatan sambil menyerukan para 'ujung tombak' penjualan koran Republika ini berbaris.

Seruan 'ayo baris-baris, acara pemberian bingkisan sudah dimulai' bergema di dalam gedung. Semua peserta sudah siap siaga memegang kupon untuk ditukar bingkisan dua kardus indomie, susu dari Frisian Flag, Aqua, Energen, Choco Crunch, Kyora, Ichi Ocha, Pop Mie, dan uang saku.

Satu per satu peserta keluar gedung dengan wajah sumringah dengan membawa bingkisan pemberian Republika dan sponsor seperti Indofood, YBM BRI, Bank Mandiri, Mc Donalds, Indomie, Aqua, Frisian Flag, dan Baitul Mal Haji.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA