Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Dua Maskapai Penerbangan Ini Segera Pindah Terminal

Selasa 20 Jan 2015 14:51 WIB

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Winda Destiana Putri

Batik Air

Batik Air

Foto: Dian Kandipi/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai 21 Januari 2015 akan terjadi perpindahan terminal untuk keberangkatan dan kedatangan maskapai Batik Air begitupun juga untuk beberapa rute penerbangan dari maskapai Lion Air di Bandara Soekarno Hatta.

Head of Corporate Secretary Lion Group Dwiyanto Ambarhidayat mengatakan, keberangkatan maskapai Batik Air seluruh rute dari Jakarta akan pindah dari Terminal 3 ke Terminal Keberangkatan 1C dan sebaliknya untuk semua tujuan Jakarta akan pindah ke Terminal Kedatangan 1C.

"Selain maskapai Batik Air, per 21 Januari 2015 beberapa rute keberangkatan dan kedatangan Lion Air akan mengalami perpindahan dari Terminal 1C ke Terminal 3," kata Dwiyanto, Selasa (20/1).

Berikut adalah rute maskapai Lion Air untuk terminal keberangkatan dari Jakarta yaitu Semarang (SRG), Yogyakarta (JOG), Solo (SOC), dan rute Lombok (LOP) akan pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Adapun rute kedatangan maskapai Lion Air dari Semarang (SRG), Yogyakarta (JOG), Solo (SOC), dan rute Lombok (LOP) ke Jakarta (CGK) pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES