Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuntaskan Laporan, Para Menteri Sepakat Lembur Akhir Pekan Ini

Senin 13 Oct 2014 15:30 WIB

Rep: Antara/ Red: Indah Wulandari

Chairul Tanjung bersama para menteri terkait berbincang usai meresmikan proyek pencanangan implementasi program NCICD:pemulihan ketahanan lingkungan ibukota Negara RI yang berkelanjutan di Jakarta, kamis (9/10).  (Republika/Prayogi)

Chairul Tanjung bersama para menteri terkait berbincang usai meresmikan proyek pencanangan implementasi program NCICD:pemulihan ketahanan lingkungan ibukota Negara RI yang berkelanjutan di Jakarta, kamis (9/10). (Republika/Prayogi)

Foto: Prayogi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengatakan, pemerintah sekarang bakal kerja lembur guna menyelesaikan pekerjaan agar tidak menjadi beban bagi pemerintah periode mendatang.

"Kami bersepakat untuk lembur pada hari Sabtu (18/10) - Ahad (19/10) untuk menyelesaikan hal-hal yang dianggap perlu," kata Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Senin (13/10).

Menurut dia, hal tersebut agar pada Senin (20/10) saat serah terima tidak ada lagi beban bagi pemerintah mendatang yang sudah akan dipimpin Presiden terpilih Joko Widodo.

Terkait dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral yang kini juga dijabat Menko Perekonomian, ia mengatakan terkait dengan Kementerian ESDM, semua hal juga akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

"Jangan hambat kalau bisa ditandatangani sekarang. Kalau tidak jangan dipaksakan, saya tidak mau ada kesan pemaksaan," katanya.

Menko Perekonomian menegaskan semua perkembangan masalah perekonomian direncanakan akan diselesaikan sampai batas akhir pemerintahan Presiden SBY.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA