Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Naik Garuda, TNI dan Kemenhut Dapat Harga Spesial

Jumat 07 Feb 2014 15:58 WIB

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: A.Syalaby Ichsan

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia

Foto: Republika/Musiron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai pelat merah PT Garuda Indonesia akan memberikan harga spesial untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan staf Kementerian Kehutanan (Kemenhut).

Harga khusus itu berlaku juga untuk keluarga dari kedua pihak yang akan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun internasional.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar merinci, harga dan layanan khusus berupa special net corporate fare, priority reservation, city check-in, cargo serta pembukuan grup baik untuk perjalanan dinas maupun perjalanan wisata.

Garuda Indonesia pada hari ini, Jumat (7/2) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Kehutanan dan TNI dalam bidang pemanfaatan produk dan layanan Garuda Indonesia di ruang auditorium Kementerian Kehutanan RI.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kementerian Kehutanan tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Direktur Jenderal Bina Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Perhutanan Sosial (BPDASPS), Hilman Nugroho serta disaksikan oleh Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hasan.

Sementara itu, penandatanganan nota kesepahaman dengan TNI ditandatangani oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dengan Panglima TNI, Jenderal (TNI), Moeldoko.

 Selain itu, dengan ditandatanganinya MoU dengan Kementerian Kehutanan tersebut, melalui program “Corporate Social Responsibility” perusahaan, Garuda Indonesia juga turut serta dalam mendukung program rehabilitasi hutan dan lahan dengan melaksanakan penanaman pohon sebagai bagian dari program “Penanaman Satu Miliar Pohon” yang merupakan program Kementerian Kehutanan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA