Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Pria Indonesia Jadi Pemimpin Perusahaan Multinasional

Jumat 28 Jun 2013 05:13 WIB

Red: Endah Hapsari

Managing Director TNT Express Indonesia, Tomy Sofhian dan Managing Director TNT Express Asia Timur, Jos Raaymakers, berpose bersama

Managing Director TNT Express Indonesia, Tomy Sofhian dan Managing Director TNT Express Asia Timur, Jos Raaymakers, berpose bersama

Foto: TNT Express Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, Tomy Sofhian telah ditunjuk sebagai Managing Director TNT Express Indonesia, menggantikan Ivan Siew yang meninggalkan perusahaan untuk jabatan barunya di TNT Hong Kong.  

Penunjukan Tomy tentunya menandakan sejarah baru, karena ia merupakan orang Indonesia pertama yang memimpin TNT Express Indonesia sejak perusahaan ini mulai berdiri di negara ini 34 tahun yang lalu.

Tomy telah bergabung di TNT Indonesia selama lebih dari 11 tahun, dengan dua tahun terakhir memimpin departemen Sales & Marketing. “Merupakan hal yang luar biasa untuk memperkenalkan saya kembali sebagai Managing Director TNT Indonesia. Jabatan baru ini menuntut tanggung jawab yang lebih besar, namun yang terpenting adalah meneruskan kesuksesan yang telah kita raih,” tutur Tomy saat pengukuhan jabatan barunya.

Jos Raaymakers, Managing Director TNT Express Asia Timur menambahkan bahwa sebagai pemimpin penyedia jasa ekspres terpadu, TNT Express berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Asia. Khususnya di Indonesia, bisnis impor memiliki sudut pandang yang menjanjikan. 

sumber : rilis
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA