Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Taufiq Kiemas Wafat

Sabtu 08 Jun 2013 18:36 WIB

Red: Nidia Zuraya

Ketua MPR Taufiq Kiemas

Ketua MPR Taufiq Kiemas

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR yang juga merupakan suami dari Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, dikabarkan meninggal beberapa menit lalu.

Kabar meninggalnya Taufiq Kiemas disampaikan oleh salah satu petinggi PDI-Perjuangan, Pramono Anung, melalui akun twitter-nya @pramonoanung: Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka.

Sebelumnya, pada Sabtu (8/6) siang, Sekjen DPP PDI-Perjuangan Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa Ketua MPR Taufiq Kiemas sedang menjalani perawatan di National Hospital di Singapura.

"Saat ini Pak Taufiq Kiemas Taufiq Kiemas memang sedang menjalani perawatan di Singapura," kata Tjahjo Kumolo dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, saat ini tim medis secara khusus terus melakukan perawatan, dan kondisi Taufiq Kiemas semakin membaik. Tjahjo menjelaskan Taufiq Kiemas dirawat akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

Atas jasa-jasanya mempertahankan pilar persatuan dan kesatuan bangsa, Taufiq Kiemas mendapat penghargaan Tokoh Perubahan dari Republika.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES