Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Sebut Media istri Kedua, Reydonnyzar Moenek Raih Penghargaan

Rabu 20 Feb 2013 16:00 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Djibril Muhammad

Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek

Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek

Foto: depdagri.go.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Staf Ahli Mendagri Bidang Hukum, Politik, dan Hubungan Antarlembaga yang merangkap juru bicara Kemendagri, Reydonnyzar Moenek meraih penghargaan dari Radio Elshinta. 

Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Elshinta ke-13 itu lantaran dinilai sebagai narasumber yang tidak pelit memberikan keterangan kepada wartawan.

Dari delapan yang meraih penghargaan, Reydonnyzar merupakan satu-satunya juru bicara kementerian yang meraih Elshinta Award 2012. "Segenap jajaran Kemendagri, termasuk Mendagri Gamawan Fauzi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini," katanya, di Jakarta, Rabu (20/2).

Reydonnyzar mengatakan, komunikasi publik di institusinya bisa berjalan sangat baik berkat peran media. Karena pembangunan tidak bisa lagi dididirikan dengan kekuasaan, kata dia, maka segala kritik dan aduan masyarakat harus diterima.

"Prinsip tansparansi harus dikedepankan. Media itu merupakan istri kedua saya," ujarnya.

Adapun tujuh tokoh lain yang mendapat penghargaan serupa adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto, Ketua DPR Marzuki Alie, Kabidpenum Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, Kepala Staf Umum TNI Marsekal Madya Daryatmo, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, Inspektorat Jenderal Kemenag M Jasin, dan aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adi M Masardhie.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA