Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Minggu, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Trauma Dirampok, Alexandra Gottardo Pulang Kampung

Kamis 08 Mar 2012 12:13 WIB

Red: Endah Hapsari

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo

Foto: kapanlagi.com

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah menjadi korban perampokan di rumahnya, artis Alexandra Gottardo kini lebih menutup diri. Bahkan, Alex, kini memilih untuk pulang kampung ke rumah orang tuanya di Malang, Jawa Timur. "Dia memang sekarang lagi di Malang Mas, di rumah orangtuanya. Ya paling di sana sekitar 2-3 hari lah mungkin pulang karena pembantunya kasihan juga kan di rumah. Itu juga yang dipikirkan," ujar asisten Alexandra Gottardo, Kania, seperti dilansir situs Kapanlagi.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Alexandra Gottardo disatroni dua perampok pada Senin (5/3/2012) dini hari. Mereka menggasak laptop, ipod, HP dan menodongkan pisau memaksa Alexandra mengambil uang di ATM BCA.

Alexandra pun dibawa pelaku menuju ATM BCA di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, dengan menumpangi mobil X-Trail bernopol B 1308 BVF milik Alexandra, yang dikendarainya sendiri.

Sesudah menguras ATM sebanyak Rp 7,9 juta, sang perampok mencoba membawa kabur mobil tersebut. Namun, pelaku sepertinya kurang ahli dalam membawa mobil dan menabrak pagar pertokoan di Jl. Raya Arco No 63, Komplek BCS Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Seorang pelaku berhasil ditangkap saat itu juga, sementara pelaku lain ditangkap beberapa waktu kemudian. Akibat kejadian itu Alexandra disebut-sebut terluka di bagian leher dan mengalami trauma.

Sumber : kapanlagi.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES