Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Keluarga: Angie 'Ditinggalkan' Partai

Senin 06 Feb 2012 02:04 WIB

Rep: Ahmad Reza Safitri/ Red: Dewi Mardiani

 Angelina Sondakh / Ilustrasi

Angelina Sondakh / Ilustrasi

Foto: Daan/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemberitaan dan pengejaran terhadap politikus Partai Demokrat (PD), Angelina Sondakh, membuat keluarga menjadi terbebani. Hal ini diakui oleh sepupu Adji Massaid, Candra Rajasa, Ahad (5/2). Bahkan menurutnya, Angie, sapaan Angelina, seperti ditinggalkan oleh partai yang digelutinya.

Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak terkejut pasca Angie ditetapkan sebagai tersangka. Ketika ditanya kenapa, Candra enggan berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa kepada rekan-rekan wartawan untuk Angie. Namun, menurut Candra, besar kemungkinan dalam waktu dekat ini Angelina akan menemui publik untuk memberikan keterangan atas kasus yang sebelumnya telah menyeret rekan separtai, yakni Muhammad Nazaruddin.

Kesan Angie ditinggalkan partai terlihat dari ketidakhadiran anggota dan pemimpin Partai Demokrat dalam acara pengajian satu tahun meninggalnya Adjie Massaid. Kendati demikian, Candra menyerahkan sepenuhnya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selain itu, pihaknya juga berharap agar KPK segera menselesaikan kasus tersebut. "Keluarga berharap KPK bisa segera menselesaikan masalah. Sehingga keluarga menjadi tidak terbebani," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA