Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Mahfud MD Nonton Film 'Kentut'

Selasa 31 May 2011 03:00 WIB

Red: Stevy Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Di tengah "panas" nya pemberitaan terkait Partai Demokrat, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menyempatkan diri menonton film dengan judul "Kentut" besutan Dedy Mizwar yang sarat komedi dan kritik membangun terhadap kondisi bangsa.

Ketika ditemui wartawan usai pemutaran perdana film "Kentut" di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Senin malam Mahfud mengatakan film "Kentut" menarik dan punya banyak nilai positif. Namun demikian, Mahfud MD terlihat langsung meninggalkan ruangan setelah sempat menjawab beberapa pertanyaan media soal film.

Sementara itu, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik tidak dapat menghadiri pemutaran film tersebut dan diwakili oleh Plt Dirjen Nilai Budaya, Seni dan Film Ukus Kuswara. Ukus mengatakan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata sangat mendukung film tersebut.

"Kami sangat mendukung film-film yang mengandung kritikan membangun dan juga memberikan solusi-solusi bagi kondisi bangsa," katanya. Ukus juga mengatakan film tersebut mengajarkan kepada masyarakat untuk selalu berpikir positif.

Sementara itu, film "Ketut" bercerita tentang pemilihan bupati dengan sejumlah permasalahan dan intrik menarik. Sejumlah bintang terkenal ikut meramaikan film tersebut yakni Deddy Mizwar, Iis Dahlia, Anwar Fuadi dan lain sebagainya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA