Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Mensos Nilai Anugrah Tokoh Perubahan Sangat Inspiratif

Rabu 24 Apr 2019 23:45 WIB

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Andi Nur Aminah

Takmir Masjid Jogokarian Yogyakarta Ustad Jazir ASP menerima Anugrah Tokoh Perubahan Republika yang diberikan oleh Mensos Agus Gumiwang di Jakarta, Rabu (24/4).

Takmir Masjid Jogokarian Yogyakarta Ustad Jazir ASP menerima Anugrah Tokoh Perubahan Republika yang diberikan oleh Mensos Agus Gumiwang di Jakarta, Rabu (24/4).

Foto: Republika/Prayogi
penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap mempunyai kontribusi untuk kemanusiaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang Kartasasmita menilai acara malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2018, Rabu (24/4) malam sangat inspiratif. "Tokoh Perubahan Republika 2018 adalah sebuah acara yang sangat baik dan sangat inspiratif," katanya saat ditemui Republika.co.id usai menghadiri acara penganugerahan Tokoh Perubahan Republika 2018 di Jakarta Theatre XXI, di Jakarta, Rabu (24/4) malam.

Pernyataannya bukan tanpa alasan. Ia menilai Republika memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap mempunyai kontribusi yang sangat baik dan sangat bermanfaat untuk kemanusiaan. Malam penganugerahan ini, ia menambahkan, juga mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. "Salut untuk Republika," ujarnya.

Baca Juga

Tak hanya menghadiri acara, Agus juga menyerahkan trofi penghargaan kepada salah satu penerima penghargaan yaitu Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan, Yogyakarta Ustaz HM Jazir ASP.

Sebelumnya ada lima tokoh yang mendapat penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2018 pada malam hari ini. Kelimanya yakni Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah, Sorong, Papua Barat Rustamadji; Ketua Hipmi Bahlil Lahadila; Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan, Yogyakarta  Ustaz HM Jazir ASP; Pendiri The Wahid Foundation Yenny Wahid, dan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA