Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Tokoh Perubahan Republika di Mata CEO Rumah Zakat

Selasa 10 April 2018 23:30 WIB

Rep: Fuji E Permana/ Red: Bilal Ramadhan

Malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Malam penganugerahan Tokoh Perubahan Republika di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penting untuk mengapresiasi orang-orang yang melakukan perubahan untuk Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika menggelar penganugerahan Tokoh Perubahan 2017 di Djakarta Theater pada Selasa (10/4). Acara ini merupakan penghargaan Republika kepada sosok-sosok yang mampu menghadirkan perubahan.

Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat, Nur Efendi menghadiri acara penganugerahan tokoh perubahan 2017. Rumah Zakat menyampaikan bahwa Republika sangat pantas menggelar acara penganugerahan tokoh perubahan.

"Selamat milad Republika yang ke-25, 25 tahun Republika semoga semakin maju dan terus menginspirasi Indonesia," kata Nur kepada Republika.co.id di Djakarta Theater, Selasa (10/4) malam.

Menurutnya, acara penganugerahan tokoh perubahan sangat bagus. Karena Republika memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah berbuat atau membuat perubahan di Indonesia.

"Saya kira Republika pantas untuk mengangkat ini. Saya kira ini menjadi bagian dari memberi apresiasi kepada orang-orang yang membuat perubahan untuk Indonesia," ujarnya.

Perubahan menurut pandangan Nur, sederhananya makna perubahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik. Perubahan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Seperti Owner Batik Trusmi Group Sally Giovanny. Sally bisa membuka dan memberikan lapangan pekerjaan untuk orang-orang.

Lima tokoh yang terpilih sebagai Tokoh Perubahan 2017 di antaranya, Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Suprajarto, Pendakwah Ustaz Abdul Somad, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, dan Owner Trusmi Group Sally Giovanny.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES