Rabu, 14 Zulqaidah 1440 / 17 Juli 2019

Rabu, 14 Zulqaidah 1440 / 17 Juli 2019

Sejumlah Tokoh Mulai Berdatangan ke Kediaman Prabowo

Rabu 22 Mei 2019 12:52 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil

Suasana kediaman Prabowo Subianto, Rabu (22/5).

Suasana kediaman Prabowo Subianto, Rabu (22/5).

Foto: Febrianto Adi Saputro/Republika
Salah satu tokoh yang datang adalah Titiek Soeharto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mendatangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta. Hingga pukul 12.30 WIB, sejumlah tokoh yang terlihat sudah hadir di antaranya Dewan Pengarah BPN Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto).

Baca Juga

Titiek yang menumpang Toyota Alphard hitam tiba di Kertanegara IV pukul 12.10 WIB. Disusul calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno yang datang pukul 10 menit setelah kedatangan Titiek.

Sementara tuan rumah, Prabowo telah lebih dulu sampai sekitar pukul 11.12 WIB. Tidak ada pernyataan yang disampaikan ketiga tokoh tersebut. Sandiaga bahkan hanya tersenyum sembari melambaikan tangan kirinya ke media dari balik pintu mobilnya.

Wartawan juga sempat memergoki kedatangan mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjajanto. Kepada media dirinya  mengaku hanya ingin menumpang di samping rumah Prabowo yang biasa dipakai berkumpul para purnawirawan TNI-Polri pendukung 02.

Selain itu sejumlah purnawirawan TNI-Polri juga tampak hadir diantaranya mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Sofyan Jacob, dan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI (Purn)

Imam Sufaat.

Sementara itu situasi di luar kediaman Prabowo mulai terlihat ramai sekitar pukul 11.25 WIB oleh para pendukungnya yang mulai berdatangan. Awak media juga sudah berkumpul di sekitaran kediaman Prabowo sejak pagi tadi. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA