Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Jokowi: KPPS yang Meninggal adalah Pejuang Demokrasi

Selasa 23 Apr 2019 02:08 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Jokowi menunjukkan kertas suara

Jokowi menunjukkan kertas suara

Jokowi turut berduka atas meninggalnya KPPS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Presiden Joko Widodo menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya sejumlah petugas KPPS juga mereka yang telah mendukung pelaksanaan pemilu sebagai pejuang demokrasi.

“Saya kemarin sudah menyampaikan, jadi ucapan berduka cita yang mendalam atas meninggalnya petugas-petugas KPPS, juga beberapa yang di luar KPPS, saya kira beliau ini adalah pejuang demokrasi yang meninggal dalam tugasnya,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada wartawan di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4) malam.

Baca Juga

Jokowi secara khusus dan atas nama negara mengucapkan keprihatinan dan duka cita tersebut. “Sekali lagi atas nama negara dan masyarakat saya mengucapkan duka yang sangat mendalam,”  katanya.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada para relawan yang telah bekerja keras baik pagi, siang, malam di tingkat pusat maupun daerah.

“Semua relawan bekerja keras, tadi saya bertemu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah, kita sudah kehilangan waktu, kehilangan pikiran, kehilangan material, semuanyalah, terima kasih harus saya berikan baik pusat maupun di daerah semuanya,”  katanya.

Dia juga bersyukur pelaksanaan pemilu telah berjalan dengan lancar sehingga semua kembali pada kegiatan normal sehari-hari.

“Saya sampaikan kita menyukuri dan Pilpres 2019 sudah berjalan dengan lancar sehingga semuanya saya sampaikan kita kembali ke aktivitas dalam kehidupan sehari hari. Adem semuanya,”  katanya.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA