Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

BPN: Hari Ini Belum Ada Jadwal Prabowo Bertemu Luhut

Ahad 21 Apr 2019 11:06 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah

Prabowo Subianto bertemu dengan lima sekjen parpol pendukungnya.

Prabowo Subianto bertemu dengan lima sekjen parpol pendukungnya.

Foto: istimewa/dok pribadi
Hari ini Prabowo akan memantau perkembangan data C1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi masih belum memastikan rencana pertemuan antara Luhut Binsar Pandjaitan dengan capres Prabowo Subianto pada Ahad (21/4). Menurut BPN, hingga saat ini agenda tersebut belum terjadwal.

Baca Juga

"Yang pasti saya bisa menyampaikan sampai tadi malam, dan pagi ini, belum ada agenda Pak Prabowo akan menemui Pak Luhut. Jadi belum ada agenda. Agenda hari ini internal," kata Juru Bicara BPN Andre Rosiade, Ahad (21/4).

Menurut Andre, berdasarkan agenda BPN, hari Ahad ini Prabowo akan melakukan kegiatan internal memantau perkembangan data C1 yang saat ini tengah diunggah dari setiap kecamatan. "Jadi tidak ada agenda Pak Prabowo hari ini, menerima pak Luhut. Itu yang share resmi agenda Pak Prabowo," kata Andre menegaskan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Luhut sebagai utusan capres 01 Joko Widodo akan menemui Prabowo pada Ahad (21/4). Kabar tersebut dibenarkan baik oleh Wakil Ketua BPN Hashim Djojohadikusumo maupun Luhut Binsar Pandjaitan. Namun lokasi pertemuan itu belum diketahui.

Pantauan Republika.co.id di Rumah Prabowo Jalan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, hingga pukul 11.00 WIB belum tampak ada pertemuan Prabowo Subianto maupun Luhut Binsar Pandjaitan. Andre justru menyatakan, yang ingin bertemu adalah pihak Luhut dan Jokowi.

"Silakan tanya pak Luhut, yang ingin bertemu kan pak Luhut dan pak Jokowi, jangan tanya ke kami yang ingin ketemu pak Luhut dan pak Jokowi yang minta waktu, silakan tanya tanya Luhut dan jokowi rencana ketemu kapan," kata Politikus Gerindra itu menambahkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA