Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Sandiaga Belum Pasti Hadir di Acara Syukuran Prabowo

Jumat 19 Apr 2019 14:56 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut pendukungnya saat tiba di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut pendukungnya saat tiba di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Sandiaga harus ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno belum bisa memastikan kehadirannya di acara syukuran bersama pendukungnya di halaman kediaman calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta. Koordinator juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa usai shalat Jumat Sandiaga harus ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

"Setelah ini Bang Sandi akan lakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan, karena Bang Sandi nyaris belum fit sampai dengan detik ini," kata Dahnil, Jumat (19/4).

Dahnil menjelaskan bahwa setelah pemeriksaan kesehatan, kemungkinan Sandiaga akan istirahat di rumahnya. Ia mengatakan komunikasi antara Prabowo dan Sandiaga terus dilakukan.

"Bang Sandi juga sudah berkoordinasi dengan Pak Prabowo terkait langkah langkah berikutnya yang perlu dilakukan oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi," tuturnya.

Mantan ketua PP Pemuda Muhamadiyah itu mengatakan bahwa Sandiaga sebenarmya ingin sekali hadir dalam acara tersebut, namun Prabowo menganjurkan kepada Sandiaga untuk ke rumah sakit.

"Pak Prabowo sarankan agar Bang Sandi tidak usah memaksakan diri seperti kemarin, karena itu tadi Bang Sandi tak mau ada rumor macam-macam yang menimpa tim, menimpa Pak Prabowo, Bang Sandi tetap hadir kemarin," jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA