Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Prabowo dan Sandi Gelar Konsolidasi Jelang Pencoblosan

Selasa 16 Apr 2019 20:24 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Teguh Firmansyah

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Prabowo-Sandi mengundang BPN, para tokoh, dan koordinator relawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malam pencoblosan Pilpres 2019, Selasa (16/4) pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar konsolidasi akhir sekaligus pengajian.

Di lokasi kediaman singgahnya, di Kartanegara IV, Prabowo dan Sandiaga mengundang seluruh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 dan para tokoh serta kordinator relawan.

Baca Juga

Konsolidasi dan pengajian bersama digelar tertutup dari media. Acara tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah tokoh dari partai-partai pengusung dan pendukung. Sampai pukul 20.00 WIB, bergiliran datang Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, dan Ahmad Muzani.

Dari Partai Demokrat, datang Wakil Ketua Umum Syarief Hasan dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan. Ada juga sejumlah Juru Bicara BPN 02, seperti Dahnil Anzar. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

"Pertemuan malam ini forum komunikasi antartokoh-tokoh partai koalisi Adil dan Makmur untuk membicarakan banyak tentang persiapan besok (pencoblosan). Sekaligus malam untuk kita bermunajat, bershalawat sebelum hari pencoblosan besok," kata Ahmad Muzani saat dicegat sebelum masuk ke Kartanegara IV, Selasa (16/7).

Pilpres 2019 akan digelar besok, Rabu (17/4). Prabowo akan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 041 Bojong Koneng, Kabupaten Bogor. Sedangkan Sandiaga, akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002 Kebayoran Baru. Usai pencoblosan, Prabowo dan Sandiaga bersama partai-partai koalisi akan kembali bertemu di Kertanegara IV.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA