Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Minggu, 13 Syawwal 1440 / 16 Juni 2019

Prabowo tak Ikut Kampanye, Sandiaga: Sedang Persiapan Debat

Sabtu 13 Apr 2019 13:32 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Dwi Murdaningsih

Simpatisan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Alun - Alun Kota Tanggerang, Banten, Sabtu (13/4).

Simpatisan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Alun - Alun Kota Tanggerang, Banten, Sabtu (13/4).

Foto: Antara/Galih Pradipta
Sandiaga akan menyusul Prabowo untuk persiapan debat nanti malam.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak mendampingi wakilnya, Sandiaga Uno saat menggelar kampanye akbar terakhirnya di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Sabtu (13/4). Sandiaga hanya didampingi beberapa politikus dari partai pengusung dan sejumlah tokoh. Salah satunya adalah Raja dangdut Rhoma Irama.

Sandiaga menjelaskan saat ini Prabowo tengah melakukan persiapan untuk debat terakhir pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta malam ini. "Pak Prabowo sedang melakukan persiapan debat rencana, kita akan bergabung bersama Pak Prabowo Insya Allah siang ini untuk persiapan debat nati malam," ujar Sandiaga saat ditemui disela-sela kampanyenya.

Kendati demikian, kata Sandiaga, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat terakhir pilpres jelang pencoblosan. Hanya saja, ada berberapa materi yang didapatkan dari para pakar dan sore ini sumulasi terakhir. Kemudian langsung menuju arena debat di Hotel Sultan.

"Cukup istirahat Insya Allah kita akan menyakinkan proses investasi yang lebih memiliki kepastian hukum," ujar dia.

Sandiaga menyatakan kampanye menyatakan para peserta kampanye sangat antusias menjemput perubahan, dan perbaikan ekonomi. Ia mengaku kampanye di kota tangerang sebagai kampanye penutup. Bahkan, Kota Tangerang adalah basis Oke Oce yang. Menurutnya, mereka aktif gerakan ekonomi Oke Oce

"Peluang usaha yang belum punya memin bukan wirausahawan dan dan sudah memilik usaha meningkatkan penghasilannya sementara kita juga akan hadirkan,' kata Sandiaga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA