Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Ribuan Pendukung Prabowo Padati Danau Cimpago

Selasa 02 Apr 2019 13:40 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Esthi Maharani

Ribuan Pendukung Sudah Ramaikan Kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, Menanti Kedatangan Prabowo, Selasa (2/4)

Ribuan Pendukung Sudah Ramaikan Kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, Menanti Kedatangan Prabowo, Selasa (2/4)

Foto: Febrian Fachri / Republika
Di Danau Cimpago akan digelar kampanye akbar Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Ribuan pendukung calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto sudah memadati kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang, Selasa (2/4). Di lokasi tersebut akan digelar kampanye akbar Prabowo.

Rencananya Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan hadir menyapa pendukung dan simpatisannya siang ini pukul 14.00 WIB. Pantauan Republika di lokasi saat ini kawasan Danau Cimpago sudah dipadati pendukung dan simpatisan dari berbagai daerah kabupaten kota di Sumbar.

Mayoritas pendukung dan simpatisan datang mengenakan kaos dengan gambar Prabowo dan Sandiaga Uno. Ada juga pendukung yang datang dengan pakaian dan membawa bendera partai-partai pengusung Prabowo-Sandi. Seperti dari Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, dan Berkarya.

Hingga berita ini diturunkan, ribuan massa yang sudah menanti sejak siang ini rela berpanas-panasan menantikan Prabowo. Sembari menanti kehadiran mantan Danjen Kopasus tersebut, massa Prabowo-Sandi ini dihibur dengan penampilan artis-artis lokal. Salah satunya adalah penyanyi ternama Sumbar Yen Rustam.

"Pendukung Prabowo mana suaranya. Indonesia menang bersama Prabowo," teriak Yen dari atas panggung.

Yen sendiri merupakan kader PKS yang juga tengah maju menjadi calon legislatif DPR RI. Dalam kampanye ini, Prabowo didampingi waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit dan beberapa tokoh lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA