Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Usai Debat Cawapres, Sandi: Capeknya Sama Kaya Basket

Senin 18 Mar 2019 00:25 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bayu Hermawan

Cawapres No 02 Sandiaga Uno saat mengikuti debat Cawapres Pilpres 2019 di Jakarta, Ahad (17/3).

Cawapres No 02 Sandiaga Uno saat mengikuti debat Cawapres Pilpres 2019 di Jakarta, Ahad (17/3).

Foto: Republika/Prayogi
Sandi berharap penampilannya membuat masyarakat yakin memilih dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku, menjalani debat pilpres sama lelahnya dengan bermain bola basket. Sandi berharap penampilannya dalam debat ketiga Pilpres, bisa membuat masyarakat semakin yakin memilih dirinya dan Prabowo tanggal 17 April mendatang.

"Sama capeknya kaya (main bola) basket," ucapnya usai debat di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (17/3) malam.

Terkait jalannya debat, Sandi bersyukur atas penampilannya. Sandi berharap, debat ini semakin bisa membantu pemilih dalam menentukan pilihannya. Dalam hal ini, Sandi berharap agar masyarakat semakin yakin memilih dirinya bersama Capres Prabowo Subianto.

"Kita pastikan untuk pemilih yang belum mantap memilih bisa memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi karena kita fokus menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di masyarakat," ujarnya.

Meski demikian, Sandi enggan menganggap penampilannya lebih unggul dari Ma'ruf. Penilaian itu diberikan Sandi pada masyarakat. Ia bahkan memuji Ma'ruf Amin atas penampilannya lantaran telah menghasilkan debat yang dianggap Sandi Informatif.

Sandi juga memuji KPU atas format debat ketiga ini. Menurutnya, dalam debat ketiga bertema Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial Budaya dan Pendidikan ini, debat dapat memberikan informasi yang lebih untuk masyarakat.

"Dan kita harapkan ini bs jadi format di debat-debat berikutnya. Dari tig forum debat ini mungkin forum yang terbaik yang bisa membantu masyarakat untuk menentukan pilihan secara mantap," kata Sandi menambahkan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA