Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

TKN Gelar Doa Bersama Bagi Korban Ledakan di Senayan

Senin 18 Feb 2019 07:00 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Muhammad Hafil

Lokasi ledakan parkir timur senayan, Ahad (17/2).

Lokasi ledakan parkir timur senayan, Ahad (17/2).

Foto: Republika/Havid Al Vizki
Rakyat Indonesia tidak pernah takut dengan segala kegiatan teror apapun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) menggelar doa bersama yang ditujukan bagi korban ledakan di parkir timur Senayan. Ledakan terjadi saat calon presiden (capres) Jokowi tengah membacakan visi dan misi saat kegiatan debat berlangsung.

Baca Juga

"Ledakan yang begitu keras hingga membuat dua diantara kita terluka dan saat ini dirawat di RS, untuk itu mari kita berdoa bersama2 agar mereka yang tadi terkena ledakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Jakarta, Ahad (17/2).

Hasto menegaskan, rakyat Indonesia tidak pernah takut dengan segala kegiatan teror apapun. Dia melanjutkan, mereka yang menggunakan cara-cara kotor akan dimurkakan oleh Tuhan yang maha kuasa serta tidak mendapatkan tempat di bumi pancasila yang dikenal cinta damai dan penuh toleran ini.

Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, dua relawan terluka merupakan sahabat yang terus berjuang untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia mengatakan, satu dari morban terluka segera dibawa ke rumah sakit sementara satu lainnya telah mendapatkan perawatan darurat.

"Kami doakan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik, korban mendapatkan kesembuhan dan sekali lagi kami tidak akan pernah menyerah dengan teror apapun karena kebenaran adalah kebenaran," katanya.

Hasto optimis, peristiwa tersebut telah dilaporkan kepolisian kepada Presiden Jokowi. Disaat yang bersamaan, dia mengucapkan terima kasih kepada alarat yang telah menjaga suasana nobar untuk tetap kondusif.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA