Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Titiek Soeharto Yakin Prabowo Mendominasi Debat Malam Ini

Ahad 17 Feb 2019 19:32 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nidia Zuraya

Putri mantan Presiden Soeharto Siti - Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto

Putri mantan Presiden Soeharto Siti - Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Titiek berharap kedua paslon tidak saling serang dalam debat capres kedua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan istri capres 02 Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto turut hadir dalam debat capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (17/2) malam. Ia pun yakin, Prabowo bisa mendominasi debat tanpa contekan.

Baca Juga

"Insya Allah semua niat luhur membangun bangsa semuanya udah ada di kepala Pak Prabowo apa yang mau disampaikan, tidak perlu kerpekan," kata Titiek.

Meski demikian, Titiek mengaku tidak mengetahui secara rinci bagaimana persiapan Prabowo dalam menjalani debat bertemakan Energi, Sumber daya manusia, pangan, lingkungan hidup dan infrastruktur.

"Saya nggak tahu, itu tergantung Pak Prabowo di lapangannya gimana," kata dia.

Titiek justru berharap, baik paslon 01 Joko Widodo dan Prabowo tidak saling serang dalam segmen tarung bebas yang disiapkan dalam debat capres kedua ini. "Mudah mudahan semuanya gausah serang menyerang, semua yang terbaik untuk bangsa ini ya, gausah serang menyeranglah," kata Titiek.

Titiek berharap, Prabowo bisa semakin meyakinkan rakyat Indonesia untuk mencapai Indonesia adil dan makmur dalam debat ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA