Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Aria Bima Sebut Jokowi Bakal Lebih Banyak Senyum

Ahad 17 Feb 2019 17:49 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Budi Raharjo

Direktur Program TKN Jokowi Ma'ruf, Aria Bima sebelum debat capres kedua. The Sultan Hotel, Jakarta, Ahad (17/2).

Direktur Program TKN Jokowi Ma'ruf, Aria Bima sebelum debat capres kedua. The Sultan Hotel, Jakarta, Ahad (17/2).

Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Sikap Jokowi mengikuti respons masyarakat yang lebih menginkan santai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Aria Bima menyebut Capres 01 Joko Widodo akan berpenampilan berbeda pada debat kedua, 17 Februari 2018 malam. Jokowi disebut akan lebih banyak senyum.

"Kali ini Pak Jokowi tidak serius serius amat, tidak kayak kemarin (debat pertama). Karena respons publik menginginkan jokowi lebih banyak smile," kata Aria Bima di Lokasi Debat kedua, The Sultan Hotel, Jakarta, Ahad (17/2) sore.

Menurut Aria, Jokowi tidak akan tampil serius seperti saat debat pertama, yakni pada 17 Januari 2019 lalu. Aria Bima yang juga Politikus PDIP itu menuturkan, sikap Jokowi mengikuti respons masyarakat yang lebih menginkan Jokowi untuk 'santai'.

Debat kedua ini mengambil tema Energi dan Pangan, Sumber daya alam dan lingkungan hidup, dan Infrastruktur. Terkait tema tersebut, Aria mengklaim bahwa Jokowi sudah memiliki modal kuat. Modal itu, kata Aria adalah capaian - capaian Jokowi selama empat tahun menjadi Presiden RI.

Aria pun membanggakan capaian Jokowi yang menurutnya bakal menjadi senjata Jokowi. Capaian itu misalnya pembangunan infrastuktur di daerah Indonesia, hingga implementasi dana desa.

Pembangunan di periode Jokowi itu, kata Aria Bima menjadi pondasi utama dalam visi pembangunan Jokowi bila kembali terpilih. "Ini akan disampaikan jokowi dengan optimistis," ujar dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA