Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Sandiaga Ajak Masyarakat Nikmati Kuliner Anak Negeri

Senin 11 Feb 2019 02:29 WIB

Red: Israr Itah

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Foto: Antara/Siswowidodo
Sandiaga ingin melihat langsung dampak infrastruktur jalan tol terhadap UMKM.

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan safari politik ke daerah Brebes, Jawa Tengah. Dalam kunjungan ini, Sandiaga mampir ke rumah makan Mbok Berek di Jalan Raya Ketanggungan, Brebes Jawa Tengah, Ahad (10/2).  

Saat memasuki restoran, Sandiaga melihat banyak bangku kosong, sehingga hanya dirinya bersama rombongan yang ada di restoran tersebut. Sandi pun memesan ayam goreng paha dan segelas teh poci dengan gula batu. 

Ditemani Direktur Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said, Sandi pun menikmat ayam goreng di restoran itu dan mengajak masyarakat untuk menikmati kuliner anak negeri.  "Nikmat ini. Saya mengajak semua masyarakat untuk menikmati kuliner anak negeri. Nggak kalah rasanya sama ayam goreng internasional," ujar Sandiaga. 

Untuk ke Brebes, Sandiaga sengaja memilih jalur darat, sehingga dia bisa menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, Sandiaga ingin melihat langsung dampak infrastruktur jalan tol terhadap UMKM, pengusaha kecil dan menengah untuk pengayaan materi debat 17 Februari mendatang. 

"Ini saya bersama Pak Sudirman Said mengumpulkan materi debat dengan melihat langsung ke lapangan soal infrastruktur. Nanti apa yang kita temui, menjadi bahan untuk memperkuat materi debat," kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

 

Sumber : Muhyiddin
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES