Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Rhoma Irama Merasa Cocok dengan Visi dan Misi PAN

Rabu 30 Jan 2019 22:25 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama

Foto: Istimewa
Zulkifli dan Rhoma akan melanjutkan perjalanan ke Bangkalan, Madura, Kamis (31/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Bagi Raja Dangdut Rhoma Irama, Sosok Zulkifli Hasan menjadi alasan pertama kenapa akhirnya ia mendukung Partai Amanat Nasional (PAN).

"Karena sosok Pak Zulkifli Hasan sebagai Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN yang ketika Idaman berjuang ikut pemilu beliau selalu mendukung," kata Rhoma dalam rilisnya, Rabu (30/1).

Hal ini disampaikan Rhoma Irama saat menghadiri Silaturrahmi bersama ribuan warga Bojonegoro di Gedung Serbaguna Sukorejo, Rabu (30/1). Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang.

Rhoma Irama juga menceritakan Zulkifli Hasan yang meluangkan waktu hadir dalam sidang pemilu Partai Idaman. "Ada empat partai politik yang terus mendekati saya tapi hanya beliau, Pak Zulkifli Hasan satunya satunya Ketua Umum Partai yang mau hadir di sidang Partai Idaman," lanjutnya.

Alasan kedua adalah Rhoma Irama merasa cocok dengan visi dan misi PAN. "Visi dan misi PAN sejalan dengan perjuangan Rhoma Irama maupun perjuangan Partai Idaman. PAN partai Islam moderat, partai yang memperjuangkan Islam Rahmatan Lil' alamiin," ungkap Rhoma.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama dan jajaran pengurus DPP PAN menggelar roadshow keliling Jawa Timur bertajuk "Dendang Kemenangan". Setelah dari Tuban dan Bojonegoro, pada Kamis (31/1) rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Bangkalan, Madura.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA