Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Persiapan Optimal, Sandiaga Pede Jelang Debat

Kamis 17 Jan 2019 19:37 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Nidia Zuraya

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Foto: Antara/Aprillio Akbar
Debat capres-cawapres pertama mengusung tema hukum, HAM, korupsi dan terorisme

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengaku siap untuk menjalani debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden. Segala sesuatu untuk kegiatan malam ini ia akui telah disiapkan secara optimal.

"Bismillah saja. Ya semuanya kan sudah persiapan yang optimal," kata Sandi sesaat setelah tiba di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun menyatakan, dalam debat ini semuanya kawan dan bukan musuh yang harus dikalahkan. Sembari mengenakan jasnya, Sandi yang mengaku telah siap dan beristirahat cukup itu pun meminta doa agar proses debat dapat berjalan lancar.

"Alhamdulillah sudah optimal. Istirahat cukup. Doain," ujar Sandi.

Ia mengenakan kemeja putih dan dasi berwarna merah serta senyum sumringah ketika turun dari mobilnya. Sandi berada di mobil yang berbeda dengan calon presidennya, Prabowo Subianto. Mobil mereka berjalan beriringan dan turun lobby Hotel Bidakara.

Sebagaimana diketahui, pasangan calon Presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis (17/1) pukul 20.00 WIB.

Debat pertama mengusung tema soal hukum, hak asasi manusia (HAM), tindak pidana korupsi, dan tindak pidana terorisme.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA