Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Sedahsyat Apa Pun Pertanyaan Debat, Prabowo tak Masalah

Sabtu 12 Jan 2019 11:31 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ratna Puspita

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso

Foto: Ist
Sebagai persiapan debat, tim BPN membentuk tim khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, menyebut pasangan Prabowo-Sandiaga tak masalah dengan seluruh pertanyaan debat capres. Priyo mengutarakan hal itu setelah Prabowo-Sandiaga telah menerima daftar pertanyaan debat capres 2019.

"Dipastikan sudah, (beliau) nggak ada masalah, sedahsyat apa pun (pertanyaan) sekelas negarawan top ya nikmati saja apa pun ditujukan kepada kami, yang akan dijawab calon kami itu kan ditujukan kepada rakyat," ujar Priyo saat hadir dalam diskusi bertema 'Jelang Debat Siapa Hebat' di Menteng, Jakarta, Sabtu (12/1).

Menurut Priyo, sebagai persiapan debat, tim BPN membentuk tim khusus yang disebut tim delapan. Tim delapan dipimpin Ketua BPN Djoko Santoso dengan diisi jajaran pengurus BPN lainnya seperti dirinya sebagai koordinator tim konten, Sudirman Said untuk tim relawan.

"Saya kira wajar saja dibentuk tim khusus, bukan secara umum buat materi debat tapi siapkan segala sesuatu, Pak Djoko Santoso membentuk tim delapan dan saya koordinator melibatkan semua tim konten, ada Pak Sudirman Said untuk siapkan relawan lalu, ada tim yang evaluasi tentang debat, tim yang siapkan segala properti, tim yang siapkan memberikan masukan," ujar Priyo.

Menurutnya, persiapan juga termasuk masukan sejumlah tokoh tokoh seperti Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. "Tokoh sekaliber Pak SBY untuk memberi masukan, artinya tim kami sudah siap, beliau kan presiden dua periode, sudah debat dua kali dan menang, begitu pun Pak Amien tokoh besar," kata Priyo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA