Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Zulkifli dan Prabowo Sapa Warga Jateng

Selasa 30 Okt 2018 18:36 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

Foto: Istimewa
Zulkifli dan Prabowo akan mengunjungi pondok pesantren di Klaten dan Solo

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Setelah sebelumnya menggelar konsolidasi kader di Jawa Timur, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan langsung melanjutkan kampanye bersama Capres Prabowo Subianto di Jawa Tengah. Zulkifli Hasan bersama Prabowo Subianto beserta Kader PAN dan partai koalisi lainnya, meresmikan Posko pemenangan Prabowo Sandi di Boyolali, Selasa (30/10).

Dalam orasinya, Zulkifli Hasan menegaskan optimistis Prabowo Sandi akan unggul di Jawa Tengah. "Survei kita hormati, Tapi terbukti Pasangan Koalisi PAN Gerindra Sudirman Said dan Ida Fauziyah bisa dapat 41 persen di Jateng. Naik jauh dari prediksi di survey survey," kata Zulkifli dalam rilisnya, Selasa (30/10).

"Karena itu dengan kerja keras turun langsung menyapa rakyat, Kita harus optimis Prabowo Sandi akan menang di Jawa Tengah," tambahnya.

Setelah dari Boyolali, Zulkifli Hasan dan Prabowo Subianto beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Qur'an Klaten dan Pesantren Tamirul Islam Solo.

Rabu (31/10) besok, Zulkifli Hasan dan Prabowo Subianto rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur menyapa masyarakat Magetan dan Madiun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA