Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

GNPF Ulama Hadiri Konsolidasi Nasional PKS

Ahad 14 Okt 2018 09:17 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil

Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak. Republika/

Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak. Republika/

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Yusuf hadir sekitar pukul 08.32 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu 2019 di Hotel Bumi Wiyata Depok, Ahad (14/10). Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak tampak hadir di dalam pertemuan tersebut.

Yusuf berserta sejumlah petinggi PKS tampak hadir di lokasi sekitar pukul 08.32 WIB. Sejumlah petinggi PKS yang hadir diantaranya Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Dewan Majelis PKS Hidayat Nur Wahid, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS Chairul Anwar menerangkan, konsolidasi nasional ini untuk mengerucutkan langkah pemenangan PKS menjadi partai papan atas di Pemilu 2019.

"Konsolidasi kali ini dari pusat sampai ke bawah. Soliditas PKS makin kukuh dan optimistis meraih kemenangan di masing-masing wilayah untuk target naik kelas menjadi partai papan atas," papar Chairul.

Chairul menegaskan, mesin pemenangan PKS sudah bergerak baik di pusat maupun wilayah. Langkah pemenangan PKS ini, juga ingin dicapai dengan kemenangan berintegritas dan penuh berkah.

"Alhamdulillah hari ini GNPF memberikan dukungan. Kita ingin berjuang bersama umat dan ulama agar proses kemenangan kita penuh berkah. Itu yang selalu disampaikan pimpinan tertinggi PKS Habib Salim Segaf Al Jufri," ujarnya. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA