Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Airlangga Siapkan Tagline Nomor 01 untuk RI 1

Sabtu 22 Sep 2018 06:16 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Esthi Maharani

Relawan Jokowi-Ma'ruf meneriakkan yel-yel pasca KPU menetapkan pasangan yang mereka dukung mendapat nomor urut satu.

Relawan Jokowi-Ma'ruf meneriakkan yel-yel pasca KPU menetapkan pasangan yang mereka dukung mendapat nomor urut satu.

Foto: Republika/Dedy D Nasution
Taglinenya itu 01 RI 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut tagline untuk Jokowi-Maruf Amin telah disiapkan terkait dengan hasil pengambilan nomor urut 01, pada Jumat (21/9) malam. "Taglinenya itu 01 RI 1," kata Airlangga kepada wartawan di kantor KPU, jumat (21/9) malam.

Dengan diambilnya nomor 01, Airlangga menyebut nomor tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan tim kampanye. "Harapannya 01 itu untuk jadi RI 1," ujarnya.

Ia pun yakin Jokowi dan Kiai Maruf memiliki prediksi kuat soal nomor 01 ini. Diantaranya mempersatukan kembali Indonesia dan melanjutkan satu periode pemerintahan kembali. Tentunya, ia menegaskan semua tagline ini menuju target untuk menang. Cukup  sesederhana itu.

Kemudian terkait dengan awal kampanye pada Ahad, 23 September 2018 dimulai dengan deklarasi kampanye damai. Airlangga memerintahkan seluruh kader dan simpatisan Golkar menginisiasi dan mengikuti aturan berkampanye tersebut.

Pada kampanye perdana 23 September, dijelaskan dia, Golkar akan memulai acara dengan apel, pagi dan sore harinya. Apel ini sebagai awal dari semangat kampanye damai yang menjadi kesepakatan bersama antar dua paslon. "Ini juga berarti partai Golkar sudah siap memenangkan Jokowi-Maruf Amin," sebutnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA