Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Timses Prabowo Segera Diumumkan Paling Lambat Besok Pagi

Rabu 19 Sep 2018 13:45 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Muhammad Hafil

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid

Foto: RepublikaTV/Fakhtar Khairon Lubis
Nama Neno Warisman dan Mardani Ali Sera disebut menjadi wakil ketua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyebut tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan segera diumumkan paling lambat pada esok hari. Hari ini, komposisi tim sukses Prabowo-Sandiaga pun tengah difinalkan.

"Oh ya hari ini difinalkan. Mungkin nanti sore atau besok pagi sudah bisa diumumkan," kata Hidayat Nur Wahid atau HNW di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/9).

Nantinya tim sukses akan dipimpin oleh Djoko Santoso, sedangkan wakil ketuanya yakni para sekjen parpol serta Neno Warisman dan Mardani Ali Sera.

"Memang ada ketua umumnya, Pak Djoko Santoso. Kemudian ada wakil ketuanya, yakni para Sekjen parpol plus Neno Warisman dan Mardani Ali Sera yang kemari menjadi timsesnya Sandiaga di Jakarta. Ada bagian-bagian yang dibagi lagi," kata dia.

Sementara, Agus Harimurti Yudhono akan menjabat sebagai Dewan Pembina dan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai juru kampanye. "Pak SBY di jurkam. Tapi detailnya itu akan disampaikan nanti," ujar HNW.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA