Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Ngabalin: Saya Dukung Pilpres Ceria

Selasa 18 Sep 2018 13:47 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Esthi Maharani

Ali Mochtar Ngabalin

Ali Mochtar Ngabalin

Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Pilpres ceria bisa memberikan suasana teduh dan pemilu yang ceria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Politisi partai Golkar, Ali Mochtar Ngabalin mendukung gerakan #2019PilpresCeria yang digagas pakar hukum tata negara Mahfud MD beserta sejumlah tokoh lainnya. Menurutnya figure Mahfud memberikan keteladanan untuk mewujudkan suasana Pemilihan Presiden yang sejuk dan damai.

"Saya dukung abis, kalau Prof Mahfud, Ust Yusuf Mansur saya akui keteladanannya dalam memberikan suasana teduh dan pemilu yang ceria," tutur Ali Mochtar melalui pesan singkat kepada Republika Selasa (18/9).

Sebelumnya sejumlah tokoh seperti Mahfud MD, Ustaz Yusuf Mansur, Wakil Gubernur Saifullah Yusuf serta ekonom senior INDEF Faisal Basri menggagas gerakan 2019 Pilpres Ceria. Gerakan itu diluncurkan dalam sebuah seminar di Garden Palace Hotel Surabaya pada Senin (17/9).

Melalui gerakan tersebut diharapkan dapat menurunkan panasnya tensi politik serta mendorong masyarakat berpartisipasi dalam pemilu dengan penuh kegembiraan. Gerakan tersebut juga diharapkan dapat membuat masyarakat berpikir jernih untuk menentukan pemimpin bangsa kedepannya. Sebab itu Ali Mochtar yang juga menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kepala Staf Presiden mengatakan pihaknya mendukung  aktivitas-aktivitas terkait Pilpres Cerita.

Kendati demikian Ali tak menjawab apakah kubu Jokowi-Ma'ruf juga akan meramaikan gerakan Pilpres Ceria tersebut di dunia maya dan berbagai kegiatan yang dilakukan Tim Kampanye Nasiona Koalisi Indonesia Kerja.

"Saya dukung untuk semua aktivitasnya untuk pemilihan Presiden yang ceria, salam dan doa untuk masa depan negeri tercinta," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA