Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Disebut 'Cebonger', Yusuf Mansur: Sabar

Ahad 16 Sep 2018 19:40 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ani Nursalikah

Founder Paytren Yusuf Mansur.

Founder Paytren Yusuf Mansur.

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Yusuf Mansur belum menanggapi soal pernyataan KH Ma'ruf Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Ustaz Yusuf Mansur memilih tak menggubris berbagai hujatan warganet lantaran dirinya dianggap sebagai pendukung kubu pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019. Pimpinan PPPA Darul Quran itu mengaku tetap bersabar meski warganet menyebutnya sebagai 'cebonger'.

“Ustaz Jokowi. Ya sabar. Cebong lo taz, sabar. Cebonger. Padahal saya bukan cebong, saya cebong ya, kampret juga,” kata Ustaz Yusuf Mansur saat silaturahim dan kajian bersama wali santri di Ponpes Darul Quran, Tangerang, Ahad (16/9).

Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan pengguna media sosial. Hal itu setelah KH Ma’ruf Amin mengatakan Yusuf Mansur sudah menyanggupi masuk dalam tim kampanye Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019.

Baca juga: Kiai Ma'ruf: Yusuf Mansur Ikut Saya

Banyak warganet terkejut dan mempertanyakan kabar tersebut. Bahkan beberapa di antaranya menyampaikan niatnya meninggalkan Paytren yang dipegang Ustaz Yusuf. Kendati demikian, hingga saat ini ia tak memberikan keterangan terkait penyataan Ma’ruf Amin tersebut.

“Tau juga nggak, gue Jokowi bukan, itu kata orang? Kata orang. Saya itu bukan Jokowi nggak bakal nengok saya dipanggil Jokowi, saya Yusuf Mansur,” ujarnya.

Baca juga: Ke mana Dukungan Ustaz Yusuf Mansur Berlabuh?

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA