Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

SBY dan AHY Sambut Kedatangan Prabowo-Sandi

Rabu 12 Sep 2018 20:50 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani

Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah memutuskan kemana Demokrat akan berlabuh . Dalam waktu 1 jam dari sekarang  Capres Prabowo Subijanto dan Sandiaga Uno akan menemui Ketum SBY ke Kediaman Mega Kuningan Jakarta.

Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah memutuskan kemana Demokrat akan berlabuh . Dalam waktu 1 jam dari sekarang Capres Prabowo Subijanto dan Sandiaga Uno akan menemui Ketum SBY ke Kediaman Mega Kuningan Jakarta.

Foto: Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat.
Pertemuan antara petinggi partai Demokrat dan Gerindra digelar di kediaman SBY.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaha Uno tiba di kediaman Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan, Jakarta. Keduanya tiba di rumah Dewan Pembina Partai Demokrat itu sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedatangan keduanya segera disambut jurnalis yang telah lama menunggu di depan kediaman SBY. Kedua pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden itu datang menggunakan Lexus putih dan langsung menuju teras rumah SBY tanpa menyampaikan sepatah katapun kepada awak media.  Kedatangan Prabowo dan Sandiaga selanjutnya disambut oleh SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Prabowo dan Sandiaga datang mengenakan kemeja putih itu kemudian langsung masuk ke dalam rumah untuk melakukam pertemuan secara tertutup.  Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan sebelummya mengatakan, kedatangan tokoh-tokoh politik itu merupakan pertemuan yang sempat tertunda di antara mereka.

Namun, Hinca enggan memaparkan topik yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. "Yang jelas ini merupakan kesempatan bagus setelah pertemuan sebelumnya agak lama dan ini bagus untuk keduanya," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA