Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Moeldoko: Bos Gojek Pun Berpeluang Jadi Ketua Timses Jokowi

Rabu 05 Sep 2018 18:53 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ratna Puspita

Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) TNI Moeldoko

Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal (Purn) TNI Moeldoko

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Moeldoko siap jika nantinya Jokowi menunjuk dirinya sebagai ketua tim kampanye.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko, mendorong sosok muda yang akan menempati posisi Ketua TKN yang hingga kini masih kosong. Moeldoko pun menyebut bos Gojek Nadiem Makarim memiliki peluang menjadi ketua TKN Jokowi-Ma'ruf.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat merespons peluang Erick Thohir yang dipilih menjadi Ketua TKN. Ia mengatakan sebelum Jokowi menunjuk ketua TKN, semua pengusaha yang berusia muda memiliki peluang sama.

“Banyak anak muda yang diorbitkan, ya. Termasuk yang punya Gojek itu ya, Nadiem. Banyak anak-anak muda yang kita dorong maju," kata Moeldoko saat ditemui di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/9).

Namun, Moeldoko mengembalikan sepenuhnya ke Jokowi-Ma'ruf sebagai pihak yang berwenang penuh atas penunjukkan Ketua TKN. Termasuk, jika nantinya Jokowi ternyata memilih dirinya.

Kepala Staf Kepresidenan itu mengaku siap menjadi ketua tim kampanye. "Belum, kami masih menunggu juga, tetapi kami sudah bekerja, sembari menunggu. (Kalau dipilih) Ya siap aja dong, namanya tugas. Prajurit siap. Gitu aja,” kata dia. 

Baca Juga: Erick Thohir dan Chairul Tanjung Calon Ketua Timses Jokowi

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA