Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sore Ini, Prabowo Jenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto

Rabu 18 July 2018 16:57 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan

Foto: Republika/ Wihdan
Prabowo rencananya akan menjenguk SBY di rumah sakit selepas Maghrib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengungkapkan, Prabowo akan datang menjenguk Prabowo sore ini selepas shalat Maghrib.

"Saya mendengar bahwa Pak Prabowo akan hadir membesuk beliau sebagai sahabatnya, ya hubungan keluargalah," kata Hinca saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto.

Hinca juga mengungkapkan, SBY siap menerima kedatangan Prabowo. Namun, dia menegaskan pertemuan keduanya tidak akan membahas isu politik lantaran kondisi SBY yang masih belum benar-benar fit.

"Biar fit dulu, karena bicarakan tentang negara, tentang pilpres butuh fresh lah, kami akan atur dalam waktu yang sesingkatnyalah," kata anggota DPR Komisi III tersebut.

Baca juga: Demokrat: SBY Belum Bisa Dijenguk Hari Ini

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, akibat kelelahan. Pertemuan yang sebelumnya direncanakan digelar hari ini terpaksa ditunda.

Tertundanya pertemuan kedua tokoh tersebut diakui Hinca tidak akan mengganggu komunikasi politik yang tengah berlangsung karena dirasa masih memiliki waktu yang cukup. "Memang makin dekat, tapi teman-teman masih punya cukup waktu," katanya.

Baca juga: Ketua DPR Doakan SBY Cepat Sembuh dan Bertemu Prabowo

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES