Wednesday, 8 Syawwal 1445 / 17 April 2024

Wednesday, 8 Syawwal 1445 / 17 April 2024

Di Tanah Suci, Zulkifli Hasan Shalat Ghaib untuk Ipda Auzar

Rabu 16 May 2018 21:33 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (kedua dari kiri) melakukan shalat ghaib mendoakan Ipda Auzar, yang menjadi korban tewas dari serangan teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5).

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (kedua dari kiri) melakukan shalat ghaib mendoakan Ipda Auzar, yang menjadi korban tewas dari serangan teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5).

Foto: Istimewa
Zulkifli mendoakan Ipda Auzar syahid, insya Allah...

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meninggalnya Polisi Ipda Auzar korban serangan teroris di Mapolda Riau mendapat doa dan perhatian banyak pihak. Salah satunya Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang diketahui sedang melaksanakan ibadah umrah.

Dari tanah suci, Zulkifli Hasan secara khusus melaksanakan shalat ghaib untuk Ipda Auzar dan korban serangan teroris di Riau dan Surabaya. Hal ini disampaikan Zulkifli dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @zul.hasan.

“Dari Masjidil Haram, kami rombongan Indonesia shalat ghaib untuk Ipda Auzar serta seluruh korban teroris di Riau dan Surabaya. Kita doakan Ipda Auzar syahid Insya Allah,” tulisnya pada Rabu (16/5).

Dalam foto tersebut, Zulkifli Hasan sedang melaksanakan shalat ghaib bersama rombongan. Tampak salah satunya adalah mantan Rektor UIN Jakarta Prof. Komaruddin Hidayat.

Sebelumnya, diketahui Zulkifli Hasan juga menuliskan status dukanya untuk Iptu Auzar, korban serangan teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5). "Ipda Auzar polisi yang juga muazin dan guru ngaji. Ia syahid melawan teroris yang serang Mapolda Riau. Allah memanggilnya menjelang bulan suci Ramadhan. Surga tempat untuknya Insya Allah #BersatuLawanTeroris," tulisnya di akun Twitter @Zul_Hasan.

Dikonfirmasi, Zulkifli Hasan mengaku berduka untuk para korban sekaligus mengecam serangan teroris tersebut. "Menghadapi teroris ini, ayo saling mendoakan dan menguatkan. Shalat ghaib ini yang bisa kami lakukan untuk korban. Semoga Allah hindarkan Indonesia dari bencana," tutupnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler